Resep HPAI Untuk Tipes

Tipes dengan Obat Herbal HPAI – Orang yang mengalami typus atau tipes akan merasakan demam yang semakin hari semakin bertambah, terutama dirasakan saat sore dan malam hari. Demam ini akan dirasakannya selama 7-10 hari, dan setelah melalui hari-hari tersebut maka demamnya akan menjadi stabil kembali. Biasanya kondisi penderita selama mengidap tipes akan membaik dipagi hari, tetapi menjelang malam hari kondisi demamnya akan naik lagi.

Awalnya orang yang mengalami tipes biasanya mengalami :

• Gejala pada tubuh yang menjadi lemah disetai sakit kepala hebat
  • Lidah berwarna putih susu dan bagian tepinya kelihatan memerah
  • Bibir kering dan disertai dengan terjadinya infeksi tenggorokan
  • Rasa tidak nyaman pada perut
  • Sembelit dan kadang susah BAB
  • Diare

Penyakit typus atau tipes adalah satu infeksi bakteri yang biasanya disertai oleh beberapa macam penyakit seperti diare, dan penyakit sistematik lainnya yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Salmonella typhi.

Cara Mengobati Tipes

Berikut adalah cara mengobati tipes secara tradisional dengan menggunakan tanaman herbal yang cocok dan ampuh untuk mengatasi tipes:

• Kunyit, daun pegagan dan daun sambiloto. Kunyit merupakan bahan dapur yang ternyata cukup efektif untuk membantu proses penyembuhan penyakit tipes. Begitupun dengan sambiloto, kandungan nutrisi serta vitamin pada daun sambiloto berguna untuk membunuh bakteri penyebab tipes. Saat ini produk yang didalamnya memiliki kandungan pegagan dan sambiloto sudah bisa Anda dapatkan dengan mudah.
  • Mentimun. Air mentimun bermanfaat untuk menurunkan suhu tubuh. Caranya, siapkan 2 mentimun yang masih segar, kupas kulitnya lalu parut atau blender hingga halus. Peras air mentimun, lalu saring hingga tertinggal airnya saja. Minumkan air tersebut kepada si penderita.

Herbal Penyakit Tipes dari Produk Obat Herbal HPAI

Resep HPAI Untuk Tipes

HPAI membuat sebuah resep khusus untuk mengatasi penyakit tipes. Resep ini perpaduan dari 2 produk HPAI berkualitas yaitu herbal Spirulina HPAI dan Madu SJ atau Madu Sapu Jagat. Kandungan pada Madu SJ yang terdapat bahan daun pegagan dan sambiloto ternyata sangat cocok untuk penderita penyakit tipes. Inilah resep yang bisa Anda konsumsi atau bisa diberikan kepada keluarga Anda yang saat ini sedang  mengalami penyakit tipes.

Resep Herba HPAI untuk tipes :

Resep Herba HPAI untuk tipes

Untuk Pemakaian : 10 hari

*Produk yang dipesan bisa disesuaikan (dikurangi atau ditambahkan)

Demikianlah cara mengatasi tipes dengan herbal HPAI. Semoga herbal ini dapat membantu Anda atau keluarga Anda agar bisa sembuh dari penyakit tipes. Dan bagi Anda yang ingin memiliki kedua produk ini.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak person pada website.

• typus hpai