Produk Uniealth Untuk Jantung Koroner

Jantung Kororner

TAHUKAH ANDA?

• Penyakit jantung dan pembuluh darah menempati ranking pertama penyebab kematian penyakit tidak menular di dunia. Angka kematian karena penyakit ini mencapai 17,3 juta orang pada tahun 2008, yang artinya setiap 5 detik ada 1 orang di dunia meninggal akibat serangan jantung.
  • Kerusakan otot jantung ditandai dengan nyeri dada angina. Gangguan jantung serius, meliputi serangan jantung, biasanya disebabkan oleh PAK (penyakit arteri koroner). Kelainan ini merupakan penyebab kematian utama di negara – negara Barat.
  • Merokok, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, kelebihan berat badan, kurang aktivitas fisik, serta diabetes merupakan faktor risiko utama yang dapat menyebabkan penyakit jantung koroner.

FAKTA NYATA!

• Pada suatu penelitian menunjukan  bahwa konsumsi phytosterol yang dikombinasikan dengan Omega-3, dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dan bermanfaat positif bagi kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  • Bahan alam seperti kulit manggis, Goji dan Acai memiliki manfaat bagi kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  • Konsumsi Anggur dan Tomat secara alami dapat menurunkan risiko penyakit jantung dan pembuluh darah.

Healthy Cardio Pack

Healthy Cardio Pack Adalah paket yang terdiri dr 1 Magozai , 1 Coformula , dan 3 Legres . Ketiga produk tersebut memiliki kandungan bahan alam yang bekerja secara sinergis untuk mengurangi risiko penyakit pembuluh darah dan jantung.

Kandungannya memiliki keunggulan dan manfaat sbb:

1. Magozai : Mengandung 7 komposisi buah yang memiliki kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk melindungi tubuh dari paparan radikal bebas yang menjadi salah satu pemicu penyakit degenerative seperti kanker , jantung , stroke dll
  2. Coformula : Mengandung formula yang terdiri dari Phytosterol , Omega -3 , Policosanol , Garlic , Vitamin B-6 dan B-1, Serta folic acid yang dapat membantu menurunkan kolesterol jahat dan mengurangi terjadinya plak di pembuluh darah .
  3. Legres : Mengandung ekstrak biji anggur dan likopen tomat yang merupakan bahan alam untuk bantu menurunkan risiko terbentuknya aterosklerosis atau pengerasan pembuluh darah .

PAKET HEALTHY CARDIO PACK

Cara Konsumsi Produk Healthy Cardio Pack

• Magozai : 2-4 sloki / hari sebelum sarapan
  • Legres : 3 kali / hari , 1 kapsul setelah makan
  • Coformula : 1-2 kapsul / hari , 30 menit sebelum makan

Harga Paket Healthy Cardio Pack Rp 1.965.000

Konsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan pembuluh darah dan jantung Anda.

Produk UNIHEALTH berperan sebagai terapi pendamping dan suplemen untuk menunjang kondisi kesehatan , Bagi yang sedang dalam perawatan Dokter dianjurkan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Buat Anda yang menderita Cardiovaskular , produk healthy cardio pack solusi yang tepat dan aman untuk terapi pengobatan . Silahkan langsung dapatkan Produk yang asli dan original hanya di Toko Herbal Online terpercaya , Toko herbal online pasarinternet indonesia.

Langsung hubungin CS kami via TELPHON / SMS / WA.

You may also like...