Obat Herbal Alami Gagal Ginjal Kronis

Penyakit Gagal Ginjal Kronis

Penyakit ginjal kronis (chronic kidney disease/CKD)  adalah kondisi saat fungsi ginjal mulai menurun secara bertahap. Kondisi ini bersifat permanen. Status CKD berubah menjadi gagal ginjal ketika fungsi ginjal telah menurun hingga mencapai tahap atau stadium akhir.

CKD adalah penyakit yang umumnya baru dapat dideteksi melalui tes urin dan darah. Gejalanya yang bersifat umum membuat pengidap penyakit ini biasanya tidak menyadari gejalanya hingga mencapai stadium lanjut.

CKD stadium lanjut umumnya mengalami gejala: sesak napas, mual, kelelahan, mengalami pembengkakan pergelangan kaki, kaki, atau tangan karena terjadi penumpukan cairan pada sirkulasi tubuh, sesak napas, serta munculnya darah dalam urin.

Pemeriksaan darah dan urin secara teratur setiap tahun sangat disarankan bagi orang-orang yang berisiko tinggi mengidap penyakit ginjal kronis. Anda termasuk berisiko tinggi, antara lain jika memiliki tekanan darah tinggi, mengidap diabetes, dan memiliki riwayat keluarga pengidap penyakit ginjal kronis.

Fungsi Ginjal dan Penyebab Gangguan Ginjal Kronis

Ginjal terletak di bawah tulang rusuk. Bentuknya menyerupai sepasang kacang di kedua sisi tubuh.

Selain memiliki fungsi utama menyaring limbah dari darah sebelum diubah menjadi urin, ginjal juga berfungsi:

• Mengatur kadar bahan kimia dalam tubuh sehingga membantu jantung dan otot agar bekerja dengan baik.
  • Membantu mengatur tekanan darah.
  • Memproduksi zat sejenis vitamin D yang menjaga kesehatan tulang.
  • Memproduksi hormon glikoprotein  disebut erythropoietin yang membantu merangsang produksi sel-sel darah merah.

Beberapa kondisi seperti diabetes dan tekanan darah tinggi menjadi penyebab terjadinya tekanan pada ginjal. Dalam jangka panjang, kondisi-kondisi ini membuat  fungsi-fungsi di atas tidak akan berjalan dengan baik.

Pengidap Penyakit Ginjal Kronis di Indonesia

Penyakit ginjal kronis diderita sekitar 10% populasi dunia.  Tingginya jumlah penderita diabetes di Asia membuat gagal ginjal lebih umum terjadi pada penduduk Asia. Selain diabetes, tekanan darah tinggi juga menjadi salah satu penyebab terkuat terjadinya penyakit ginjal kronis di Asia. Indonesia termasuk ke dalam 10 besar negara di Asia dengan kasus penyakit gagal ginjal tertinggi.

PERNEFRI (Perhimpunan Nefrologi Indonesia) dan Kementerian Kesehatan menemukan bahwa penderita gagal ginjal kronis di Indonesia mencapai 25 sampai 30 juta orang.

Selain itu, penyakit ini juga diasosiasikan dengan penuaan. Semakin tua, Anda semakin berisiko mengidap gangguan ginjal. Orang lanjut usia, dimulai dari 60 tahun, paling berisiko mengidap penyakit ginjal kronis. Diperkirakan satu dari lima pria dan satu dari empat wanita berusia 65 – 74 mengidap gagal ginjal dalam stadium tertentu.

Penyebab penyakit gagal ginjal kronis

Ada banyak penyebab penyakit gagal ginjal kronis, dan pengobatan gagal ginjal yang mendasar dapat menjadi langkah pertama dalam memperbaiki kelainan fungsi ginjal. Beberapa penyebab gagal ginjal dapat diobati dan fungsi ginjal dapat kembali normal. Berikut ini beberapa penyebab gagal ginjal kronis:

• Penggunaan obat : obat anti-inflamasi nonsteroid seperti ibuprofen dan naproxen, antibiotik seperti aminoglikosida
  • rhabdomyolysis
  • multiple myeloma
  • kanker prostat
  • tumor di perut yang mengelilingi dan menghalangi ureter.
  • penyakit batu ginjal
  • diabetes yang kurang terkontrol
  • tekanan darah tinggi
  • glomerulonefritis kronis
  • penyakit ginjal polikistik
  • refluks nefropati
  • batu ginjal

Pengobatan herbal gagal ginjal kronis dapat mengembalikan fungsi ginjal menjadi normal seperti sedia kala. Namun upaya terbaik adalah dengan pencegahan, seperti mengontrol tekanan darah dan kadar gula.

Gejala penyakit gagal ginjal kronis

Gejala penyakit gagal ginjal berkembang secara bertahap dan perlahan, yakni:

• Muntah-muntah
  • Letih dan lesu
  • Nafsu makan berkurang
  • Urine lebih sedikit keluar saat buang air kecil
  • Gangguan psikologis
  • Sulit tidur
  • Kejang otot
  • Bengkak pada kaki
  • Sesak napas
  • Irama jantung yang abnormal

Untuk mendiagnosa penyakit gagal ginjal biasanya dilakukan tes darah yang mengukur kadar BUN, kreatinin, dan laju filtrasi glomerulus (GFR). Yang perlu menjadi perhatian adalah gejala penyakit gagal ginjal kronis biasanya mulai terasa, ketika fungsi ginjal menyisakan 30% saja, sehingga sering kali pertolongan medis yakni dalam hal pengobatan gagal ginjal kronis menjadi terlambat.

Gunakan Herbal Firaxis Octo Stem 35

Firaxis octo stem 35

IDNA OCTO Stem 35 Formula CellXtive Sebagai rahasia kesehatan dan panjang umur serta awet muda. Firaxis Octo Stem 35 made in Japan , Mengandung 121 jenis Enzim alamiah yg penting + 8 jenis Placenta tumbuh2an + 11 Vitamins. Tumbuh-tumbuhan alami Enzim dan Placenta dalam Octo Stem 35 diproses memanfaatkan teknologi unik Jepang. Fermentasi dgn cara tradisional Jepang dan ekstraksi alami menjaga gizi dan mutu produk.

Kenapa Harus menggunakan Herbal Firaxis Octo Stem 35 ?

Firaxis Octo stem 35

Kandungan Original (hak paten) yang dikembangkan oleh Toyo Hakko di 35 Negara :

GMT SOD

Herbal IDNA Firaxis Octo stem 35 memiliki kandungan GMT-SOD yang diekstrak dari beras dan kedelai yang difermentasi yang mampu meningkatkan efek penghambatan peroksida (Anti-oksida) . GMT-SOD itu pemegang hak paten di 35 negara dan sudah terbukti aman dan efektif digunakan dalam produk komersial lebih dari 20 tahun dan dapat menstabil pada varian suhu dan pH yang lebar dan terbukti secara klinis :

• Menstabilkan tekanan darah
  • Mengurangi kekentalan darah
  • Mengurangi gula darah
  • Mengurangi oksidasi lemak
  • Meningkatkan kandungan SOD dalam Tubuh
  • Menurunkan trigliserida darah

Rose Crysta -70

• ROSE CRYSTA-70 adalah ekstrak bubuk dengan mengekstraksi dari kelopak mawar alami, dan berkonsentrasi, dan pengeringan semprot.
  • ROSE CRYSTA-70 (Konsentrat Rose Polyphenol) adalah produk alami mengandung polifenol terkonsentrasi dari ekstrak kelopak mawar.
  • ROSE CRYSTA 70 merupakan Ekstrak Polyphenol kelopak bunga mawar berfungsi untuk mengontrol berat badan . Dalam ROSE CRYSTA 70 merupakan kandungan yang terdapat dalam OCTO STEM 35 dengan konsentrasi tinggi lebih dari 70% Polyphenol kelopak mawar . Diolah secara natural yaitu dengan diekstrak dari kelopak mawar segar kemudian dipekatkan dengan cara pengeringan spray . Sehingga memiliki Antioksidan yang tinggi , Antioksidant yang lebih kuat dari vitamin C dan E .

ROSE CRYSTA 70 memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa yaitu

• ROSE CRYSTA-70 berkhasiat mengontrol gula darah sehabis makan
  • ROSE CRYSTA-70 berkhasiat mengurangi penyerapan lemak
  • ROSE CRYSTA-70 memiliki anti Oksidan yang lebih tinggi dibanding Vitamin C dan E

Selain 2 Kandungan diatas octo stem 35 juga memiliki kandungan yang lain yaitu : Placenta tanaman, Vitamin-vitamin 11 macam vitamin, Isoflavon Kedelai, Likopen, Ekstrak umbi Maca, Ekstrak biji teratai, ekstrak herbal centellane, ekstrak camomile, ekstrak trifolium linn, konjak ekstrac (ceramide).

Firaxis Octo Stem 35 Kombinasi placenta & Enzim tumbuh2an memiliki manfaat dan khasiat sbb:

• Menghapuskan toksin dari darah
  • Menyelaraskan sistem endokrin
  • Menghapuskan pigmentasi & mencerahkan kulit
  • Aktiviti sel imun & metabolisme, pergerakan usus.
  • Mengurangkan tekanan darah, lipid darah, gula darah, pengoksidaan lemak.
  • Anti kanker, anti peradangan, anti bakteri
  • Mengatasi masalah berat badan,
  • Mengatasi masalah berkaitan menopaus
  • Mengatasi Kesehatan paru-paru, Sesuai utk perokok & ketagihan alkohol, kerap makan diluar, kerap tidur lewat malam.
  • Mengatasi Racun darah penyebab berbagai masalah kesehatan.

Aktivitas PPAR

Peroxisome OCTO STEM 35 yang terbukti mengaktivitasi PPARs. PPARs adalah receptor intraseluler terkait dengan Hidrokarbon , lemak , protein dan metabolisme sel, kelompok faktor transkripsi lainnya.

Fungsi PPARs dalam OCTO Stem35 yaitu :

• Memecah lemak
  • Mengurangi Trigliserida darah
  • Menurunkan gula darah
  • Anti kanker

Octo stem35 mengatasi problem resistensi insulin

• Octo Stem 35 efektif bekerja di sel – sel perifer
  • Mengaktifkan PPARs , suatu reseptor pada inti sel yang berperan penting dalam pengaturan resistensi insulin
  • Meningkatkan kerja insulin untk meningkatkan signalisasi , ambilan gluskosa , memperbaiki kontrol glukosa dan memberikan efek terhadap profil lipid

Mekanisme enzim untuk PENCERNAAN / EFEK SELULAR

• Degradasi : Penguraian dan mencerna makanan yang ditelan agar lebih mudah diserap kedalam tubuh guna memulihkan tenaga
  • Membantu proses pencernaan , membersihkan darah , memperbaiki kondisi fisik , penguraian sampah ke dalam tubuh ; Asidosis
  • Mencegah rambut rontok , rambut putih , ketombe efek samping alkohol , mencegah ketergantungan . Bagi yang kurang menyukai mengkonsumsi buah / sayur terutama pada anak , enzim merupakan suplemen nutrisi dan tenaga
  • Anti Kanker : dikombinasikan dengan obat / suplemen agar bersinergi untuk mengurangi efek samping
  • Anti Peradangan san Anti Bakteri , mengangkut sel darah putih , memperkuat fungsi dari sel darah putih untuk mempercepat penyembuhan

Mekanisme Enzim untuk Detoksifikasi Darah

Racun darah akan menyebabkan kelelahan , sakit persendian , kulit yang kasar , kulit muka yang gelap , kepala pusing dan kualitas tidur yang kurang baik . Mengkonsumsi makanan sehat berenzim akan membantu tubuh untuk menghilangkan racun dalam darah dan mengembalikan tubuh ke kondisi optimal.

Terdapat dua jenis Bio Kimia tubuh yang penting untuk mengaktifkan sel – sel dalam tubuh

Sel tidak aktif yang kekurangan enzim dan hormon mempunyai fungsi yang tidak baik . Sel – sel yang tidak aktif tersebut menyebabkan kehilangan kecantikan , kesehatan dan panjang umur . Sel – sel aktif memiliki enzim dan hormon yang cukup . Sel – sel yang aktif memiliki fungsi yang optimal.

Firaxis octo stem 35

Harga I-DNA OCTO STEM 35 FIRAXIS Rp 800.000 / Box isi 15 Saset

Harga Spesial untuk Join Member

Banyak Keuntungan menjadi member baca : Marketing Plan IDNA FIRAXIS

Paket Promo 2016 FIRAXIS ( paket promo berlaku sampai 31 desember 2016 )

Paket promo kami sediakan Bagi Anda yang ingin mengikuti sistem , yang ingin menjalankan bisnisnya dan ingin menjadi sehat , kaya serta cantik dengan alami dan mendapatkan keuntungan lainnya . Dapatkan Bonus – bonus yang menguntungkan dengan menjadi member FIRAXIS .

Berikut harga member Firaxis atau harga promo yag sedang berjalan

• Paket Bronze

ada 2 paket bronze yaitu

1. Paket Bronzo 1 yaitu membeli 1 box Octo 35 dengan harga USD 64 atau setara dengan Rp 800.000,-
  2. paket Bronzo 2 yaitu dengan membeli 2 box Octo 35 dengan harga lebih murah USD 112 setara dengan Rp 1.400.000,-
  • Paket Silver

Dengan mendaftar sebagai paket Silver akan mendapat keuntungan memperoleh bonus free 1 OCTO 35 yaitu dengan membeli 12 box Octo 35 senilai USD 672 atau Rp 8.400.000,-

• Paket Gold

Dengan mendaftar sebagai member Paket Gold Anda akan mendapatkan Free 3 deer placenta yaitu dengan membeli paket 28 box Octo 35 Seharga Rp 19.600.000 atau USD 1.568

• Paket Platinum

mendapatkan bonus free 4 deer p 2 octoo 35 yaitu dengan membeli 42 box octo 35 seharga USD 2.352 setara dengan Rp 29.400.000,-

Ayoo segera bergabung menjadi Member FIRAXIS I-DNA INDONESIA bersama kami , intinya beli produk 1 atau 2 sekarang juga dan dapatkan limpahan member – meber atau pelanggan – pelanggan baru dari Group kami .

Silahkan hubungi kami untuk info lebih lanjut dengan menghubungi kontak person di samping website.